Selasa, 31 Januari 2012

Gowes Spektakuler Kaltim Post



Setelah sekian lama tidak mengikuti ajang gowes baik di internal Bontang maupun di Samarinda/Balikpapan akhirnya ada juga event Gowes Speaktakuler yg di selenggarakan di Samarinda. Kebetulan lagi ada acara rekreasi kantor di samarinda akhirnya bawa sepeda lipat untuk ikut even ini. Dikuti sekitar 4000 pesepeda dari berbagai kota di Kaltim, start di mulai jam 06.00, tapi saya nggak ikutkan start langsung nyambung di dekat masjid Raya Samarinda dekat Citra Niaga.


Fun bike ini diikuti berbagai jenis sepeda mulai dari sepeda
mini/bmx, onthel, jengki, city bike sampai sepeda gunung dengan kostum siap tempur plus Hidropacknya. Tujuan pertama adalah perumahan Alaya sebuah komplek perumahan yg berada di sebelah utara samarinda yg di tempuh kurang lebih 20 menitan, kelihatannya perumahan elite terlihat dari jalan2nya yg super leb
ar dan rumahnya besar. Di perumahan Alaya doorprise
dikumpulkan dan di sediakan makanan rebus2an dan buah2an plus iringan organ tunggal tentunya. Dilakukan penanaman pohon oleh para pejabat Kaltim seperti Pak Awang, Pak Farid, Pak Nursyiwan menandai semangat go green di kota Samarinda. Pak Gub juga sempat sumbang lagu irama latin yang cukup fasih menyanyikannya. Selesai acara penanaman pohon para pesepeda sudah nggak sabar ingin kembali lagi ke halaman kantor Gubernur di Tepian Mahakam.
Route kembali ke kantor Gubernur semaunya sendiri terserah yang penting sampai di finish.


Ternyata peserta funbike sudah banyak yg berada di sana, saya ambil posisi yg teduh dekat tepian sambil baca koran Kaltim Post yg dibagikan gratis. Tak disangka saya dapat doorprise sebuah sepeda wim cycle bmx kecil ukuran 20" cocok bagi anak saya, begitu dapat langsung ngacir pulang soalnya sdh nggak ada harapan lagi dapat hadiah motor/mobil Xenia beli kuponnya cuma satu doang.

Tidak ada komentar: